Mengatasi Rambut Rontok Dengan Menggunakan Bahan Alami


Semua orang pasti mengalami kerontokan rambut, meskipun sepele namun rambut rontok dapat mengakibatkan rasa percaya diri menurun, apalagi jika itu menyerang pada wanita. Biasanya seseorang akan mengalami kerontokan sekitar 100 helai rambut perharinya. Kondisi semacam ini normal terjadi, sebab rambut mengalami tiga fase yakni pertumbuhan, istirahat, dan kerontokan.

Kerontokan ini terjadi karena akar rambut yang terlalu peka terhadap salah satu jenis hormon tetosteron yakni dihidrotestosteron (DHT). Tingginya DHT dalam tubuh mengakibatkan helai rambut menjadi tipis, sehingga sangat mudah rontok.

Penyebab kerontokan pada wanita umumnya terkait dengan perubahan hormon seperti menopause, masa kehamilan dan penggunaan alat kontrasepsi. Rambut rontok dapat dialami siapa saja baik itu pria ataupun wanita, umumnya masalah tersebut muncul disaat kita memasuki usia 30-40 tahun. Namun ada juga yang mengalami kerontokan sebelum memasuki usia tersebut.

Tak salah apabila rambut dianggap sebagai mahkota bagi seseorang, sebab ia sangat berpengaruh terhadap penampilan. nah berikut ini ada beberapa cara mengatasi rambut rontok secara alami yang bisa kamu coba dengan menggunakan bahan-bahan herbal seperti berikut.

1. Lidah Buaya (Aloe Vera)

Lidah Buaya sudah dikenal sejak jaman dulu sebagai herbal berkhasiat untuk merawat rambut, lidah buaya mengandung asam amino, zat kimia enzim dan juga polisakarida beberapa nutrisi yang berupa vitamin juga telah memenuhi kadar gizi di dalam tanaman ini. Beberapa manfaat tanaman lidah buaya untuk rambut yaitu dapat menghaluskan rambut, melembabkan rambut, menghilangkan ketombe, dan merangsang pertumbuhan rambut, oleh karena itu lidah buaya layak dianggap sebagai salah satu cara untuk mengobati rambut rontok.

2. Apple Stemcell

Apple Stemcell adalah hal baru di Indonesia, Stemcell ini adalah sel induk yang diambil dari buah-buahan. Apple Steamcell terbukti secara klinis memiliki kolagen dari sel induk yang diambil pada buah apel, dengan cara kerja yang meniru proses penyembuhan diri sendiri seperti yang dilakukan oleh buah apel. sel kolagen yang terdapat dari buah apel ini bekerja dengan memperbaiki fungsi dan kerja sel serta jaringan pada tubuh, jika kerja sel dan jaringan membaik maka steamcell yang dikeluarkan ini akan membuat fungsi organ-organ tubuh bekerja dengan baik. Hal ini memicu kesehatan kulit kepala dan mengatasi masalah kerontokan pada rambut.

3. Glutathione

Glutathione merupakan satu antioksidan terbaik yang hanya diproduksi oleh tubuh secara alami, Glutathione juga bisa disebut sebagai master antioksidan yang mampu mengobati segala jenis penyakit dan bisa digunakan untuk perwatan rambut, Ekstrak Glutathione sangat baik untuk mencegah kebotakan pada rambut sehingga bisa dijadikan obat penumbuh rambut. Glutathione memiliki beberapa manfaat yang baik untuk perawatan rambut seperti mempercepat pertumbuhan rambut, meningkatkan kecerahan warna rambut, melembutkan dan menghaluskan rambut, dan menyuburkan serta menyehatkan rambut.

4.  Ashitaba

Salah satu tumbuhan asli dari jepang yang sudah digunakan masyarakat jepang ratusan tahun lalu, tanaman dengan nama ilmiah Angelica Keiskei Koidzumi masih kerabat dengan seledri yang kadang disebut sebagai seledri jepang. Ashitaba adalah tanaman obat multikhasiat dan kaya antioksidan yang baik untuk kesehatan tubuh. Ashitaba jika digunakan dalam produk rambut dan kulit kepala maka akan dapat melembabkan dan merangsang pertumbuhan rambut, menguatkan akar rambut serta membuat rambut berkilau.

Nah beberapa bahan herbal tadi tak perlu anda ragukan lagi khasiatnya, namun jika anda susah untuk mendapatkan bahan-bahan herbal tersebut untuk mengatasi rambut rontok anda mudah saja, gunakan Green Angelica setiap harinya! selain membantu mencegah rambut rontok, Green Angelica juga mampu untuk menumbuhkan rambut botak.


Green Angelica yang terdiri bahan-bahan herbal seperti Aloe Vera, Apple Stemcell, Glutathione dan Ashitaba dalam setiap kemasannya dimana mampu mengatasi rambut rontok, menumbuhkan rambut rontok dan mengobati kebotakan. Sekarang tunggu apalagi gunakan Green Angelica untuk mengatasi masalah rambut anda.

Konsultasikan masalah rambut anda kepada ahlinya dan dapatkan solusi yang tepat untuk rambut anda.

Call/Sms : 081233947730
Whatsapp : 085606645608
BBM : D5FE5C75
Line : pr.nusantara
Alamat : Jl.Niaga Gang Tanjung no.38b
Kel.Ciptomulyo Kec.Sukun Kota Malang
Jawa Timur. Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar