Green Angelica

Green Angelica adlah sebuah merk local yang menjual produk kosmetik dan kecantikan yang berusaha untuk menjawab semua masalah-masalah kecantikan terutama untuk hal-hal yang berkaitan dengan perawatan rambut, seperti Penumbuh Rambut, Obat Uban, dan juga Perontok Bulu.

Produk Green Angelica dibuat dengan komposisi yang tepat untuk digunakan pada daerah tropis di Indonesia dan Asia, Produk Green Angelica juga sudah ter-Regstrasi BPOM sehingga Aman digunakan oleh para customer juga para seller yang berjualan Produk Green Angelica.

Mencuatnya produk Green Angelica dimulai dengan Penumbuh Rambut dengan rangkaian yang lengkap dan juga komposisi yang tepat untuk kebotakan Androgenetika, Kebotakan, Kerontokan, dan juga Ketombe. Dimana produk Green Angelica ini memang khusus untuk dapat menumbuhkan rambut mulai dari kondisi ringan sampai yang sangat parah sekalipun.

Kandungan Alami dari Green Angelica Penumbuh Rambut adalah :

  1.  APPLE STEAM CELL yaitu Bahan alami ini berasal dari apel hijau swiss yang sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh dan mampu meregenerasi sel akar rambut 10x lebih cepat.
  2.  ASHITABA  KEISKEI yaitu Daun malaikat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Mengandung multivitamin lengkap yang mampu menormalkan fungsi akar rambut dan merangsang pertumbuhan rambut serta menjaga kekuatan rambut.
  3.  GLUTHATIONE Sebagai antioksidan dan antitoksin yang berguna untuk menangani radikal bebas dan mengusir racun penyebab kebotakan dan kerontokan rambut. Menjaga kekebalan akar rambut agar tidak mudah rapuh dan rontok.
  4. ALOEVERA Ekstra lidah buaya ini sudah tidak diragukan keampuhannya untuk menjaga kesehatan rambut. Kandungan vitamin dan mineralnya mampu menyuburkan rambut, mengatasi rambut rontok, ketombe dan berminyak serta menguatkan akar rambut. 


Paket Penumbuh Rambut

Hair Growth atau Penumbuh Rambut Green Angelica merupakan unggulan dari kami yang terdiri dari Hair Shampo, Hair Tonic, dan Hair Serum. dengan menggunakan secara teratur maka proses menumbuhkan rambut dan mengatasi rambut rontok akan berjalan maximal.



Obat Uban Green Angelica
Green Angelica juga menciptakan Produk Obat Uban tradisional yang kami hadirkan untuk menggantikan semir yang dapat merusak rambut. Obat Uban Green Angelica terbuat dari bahan alami yaitu Minyak Kemiri, Minyak Wijen dan Castor Oil. Proses menghilangkan uban dimulai dari akar yaitu dengan menghitamkan akar rambut sehingga tiap rambut yang tumbuh akan berwarna hitam.


Hair Removal Green Angelica

Perontok Bulu cair pertama di Indonesia dengan khasiat yang sangat luar biasa, mampu merontokkan bulu secara permanen dan menghilangkan bulu dengan cepat, Fungsi utamanya menghilangkan bulu kaki, tangan dan ketiak.



Cream Pembesar Payudara

Bust Up Cream Royalty merupakan krim alami yang dirancang khusus untuk mengencangkan payudara yang mengendur, membesarkan payudara secara alami, dan untuk mempertahankan ukuran payudara agar tetap proporsional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar