Cara memijat payudara yang benar untuk mengencangkan dan menyehatkan



Ada banyak alasan orang melakukan pemijatan payudara, baik tua maupun muda. Salah satu manfaat dari memijat payudara adalah untuk mengurangi resiko kanker payudara yang kini banyak dialami oleh wanita. Penyakit tersebut telah menjangkit wanita produktif di usia 17 hingga 40 tahun.

Seperti yang kita tahu, memijat payudara dapat juga memningkatkan produksi asi karena syaraf dan aliran darah dari dan menuju puting lebih lancar. Tak hanya itu, memijat payudara juga akan membuatnya lebih kencang dan terlihat bagus.

Ada banyak cara memijat payudara. Kamu bisa pergi ke salon yang ada fasilitas pijat payudara. Tapi sebenarnya kamu pun bisa memijat payudaramu sendiri, lho. Caranya cukup simple dan mudah. Ingin tahu?

Perhatikan langkah-langkah berikut:

1. Pilih salah satu payudara yang akan kamu pijat terlebih dahulu, misalnya sebelah kanan.
2. Putar ke arah berlawanan dengan menggunakan dua tangan.
3. Pijat lingkar luar payudara dengan gerakan memutar
4. Letakkan tangan kananmu di bagian bawah sebagai penyangga, lalu tangan kiri dengan menggunakan tiga jari buatlah gerakan memutar dari putih hingg turun ke sisi luar. Ulangi beberapa kali di sisi yang berbeda
5. Ulang lagi gerakan memijat ke arah berlawanan dengan menggunakan dua tangan
6. Goyang-goyangkan sejenak dari atas ke bawah dengan menggunakan tangan untuk melancarkan aliran darah dan peregangan otot. Satu tangan berada di bawah sebagai penyangga.
7. Pijat dari lingkar luar dan tarik ke arah puting hingga beberapa kali untuk bentuk payudara yang maju.
8. Ulangi gerakan menggoyang-goyangkan payudara seperti sebelumnya.


Ulangi 8 cara di atas di payudara sebelah kiri. Setelah selesai, lakukan pemijatan kepada dua payudara sekaligus. Seperti step di bawah ini:

- Letakkan kedua tangan di bagian atas payudara, lalu lakukan pijatan memutar mengikuti bentuk payudara. Arahnya ke dalam, melewati tengah, ke bawah, ke sisi luar, ke atas lagi, lalu ke dalam, dan begitu seterusnya hingga 10 kali. Lakukan ke arah yang berlawanan setiap dua putaran.
- Terakhir, letakkan kedua tangan di dua payudara masing-masing membentuk penyangga, lalu goyang-goyangkan dari atas ke bawah.


Itulah cara memijat payudara yang benar agar sehat dan menambah kencang. Pemijatan payudara ini bisa kamu lakukan secara rutin setiap seminggu dua kali. Kamu bisa menggunakan minyak sebagai pelumas agar tidak sakit saat memijat.

#tips #payudara

Ijin Resmi Badan POM RI : POM NA 18140100760

Hampir setiap wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang indah. Salah satu pendukung keindahan bentuk tubuh wanita adalah payudara yang sehat, padat, kencang dan indah. Tetapi 90% wanita kurang memperhatikan kesehatan dan keindahan payudara terutama yang pernah hamil, sehabis menyusui, sehingga tanpa disadari payudara menjadi kendur, layu dan mulai keriput.

Penyebabnya adalah akibat menyusutnya kelenjar susu, juga akibat melemahnya jaringan ikat penyangga payudara dan elastisitas kulit payudara yang berkurang.

Bust Up Cream Royalty merupakan krim alami yang dirancang khusus untuk mengencangkan payudara yang mengendur, membesarkan payudara secara alami, dan untuk mempertahankan ukuran payudara agar tetap proporsional. Krim pembesar payudara ini dirancang khusus untuk membantu membesarkan payudara Anda agar lebih kencang, padat dan berisi.

Manfaat Royalty
Bust Up Cream Pembesar Payudara
*) Mengencangkan Payudara
*) Menjadikan Payudara Montok
*) Melembutkan Kulit Payudara
*) Melancarkan Peredaran Darah
*) Membesarkan Payudara Secara Permanen
*) Mempertahankan Ukuran Payudara Agar Tetap Proporsional

Harga Rp. 350.000,-
Netto : 100 gram
Untuk Pemakaian 1 Bulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar